Home » Fanfiction » Next To You [Part 3]

Next To You [Part 3]

Annyeong haseo^^

I’m back…

Lebih cepat dari sebelumnya :D

 

Gamsahamnida yang udah mau comment di Ffku *bow*

Masukan sangat diterima.

Si Sooyoung mungkin perannya bakal aku ganti, sesuai dengan permintaan

 

OK LET’S READ^^

HAPPY READING^^

 

Next To YOU [Chapter 3]

Cast              : KyuHae, YoonHyun.

–          Member SNSD

–          Member Super Junior

Genre            : Romance

Author          : seoZykyu

Type             : Chapter

Disclaimer    : This is just fanfiction. It’s NOT REAL!!!

***

            Sinar matahari mulai menembus kaca jendela kamar Seohyun. Membuat Seohyun yang masih terlelap, terganggu dengan pancaran sinar itu. Seohyun mencoba membuka matanya.

Senyuman menghiasi wajahnya, saat ia melihat sosok namja yang masih terlelap di smpingnya.

“oppa, pasti lelah” ucap Seohyun pelan, karena tidak mau Kyuhyun terbangun dari tidurnya. Seohyun membenarkan selimut yang menutupi tubuh Kyuhyun. Dengan gerakan perlahan menjauhi ranjangnya dan menuju ke kamar mandi.

Tapi, saat Seohyun membuka pintu.

“Kau mau kemana?” tanya Kyuhyun yang sebenarnya ia sudah bangun dari tadi. Seohyun kaget mendengarnya. Ia balikan badannya dan menjawab pertanyaan Kyuhyun.

“Kau sudah bangun?? Aku mau mandi” jawab Seohyun. Kyuhyun mendekati eohyun.

“Kalau gitu, aku akan kembali ke dorm saja” jawab Kyuhyun dan segera meninggalkan Seohyun, di tengah jalan Kyuhyun kembali mendekati Seohyun. Seohyun yang melihatnya bingung.

“Apa ada yang tertinggal?” tanya Seohyun. Kyuhyun hanya tersenyum dan mencium kilat kening Seohyun.

Dorm Super Junior

“Ya! Darimana saja kau Kyu?” teriak Teuki yang melihat Kyuhyun yang baru saja masuk dorm Super Junior. Kyuhyun mendudukan dirinya di sofa sebelah Eunhyuk.

“Aku kemarin menemani Seohyun tidur” jawab Kyuhyun enteng

“Bwo? Kau tidur berdua dengan Seohyun?? Aish…” Leeteuk tak habis pikir dengan Kyuhyun.

“Ya! Hyung, apa aku salah? Seohyun juga sudah milikku sepenuhnya bukan?”

“Ne… arra.. tapi kalian belum sah secara agama maupun hukum” Leeteuk mencoba menasehati Kyuhyun. Kyuhyun bukannya mendengarkan, malah meninggalkan Teuki.

Eunhyuk dan Donghae yang bersebelahan hanya memandang satu sama lain.

“Donghae-ah… apa Kyuhyun benar-benar melakukannya??” Tanya Eunhyuk sedikit berbisik pada Donghae

“Ish.. ini semua karena mu bodoh! Kau berbicara seperti itu, dan membuat Kyuhyun melakukannya” jawab Donghae dengan memukul kepala Eunhyuk

“Ya! Aku tidak menyuruhnya untuk melakukannya. Tapi… apa kau juga melakukannya dengan Yoona?” Tanya Eunhyuk penuh selidik dengan nada menggoda. Donghae tak tahu harus menjawab apa. Kenyataannya, Donghae pun juga melakukannya dengan Yoona. Tapi beruntungnya mereka tidak seperti SeoKyu.

“Bicara apa kau ini? Mana mungkin aku melakukan hal bodoh seperti itu” jawab Donghae bohong. Eunhyuk tak sedikitpun curiga pada Donghae.

“Syukurlah kau tidak melakukannya. Aku tak bisa membayangkan kalau kau dan Yoona juga mengalami seperti Seohyun dan Kyuhyun” ucap Eunhyuk dengan mengelus dadanya.

“Sudahlah… aku mau ke kamar Kyuhyun” Donghae melangkahkan kakinya menuju kamar Kyuhyun.

***

Kamar Kyuhyun

Donghae menghampiri Kyuhyun yang sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk. Kyuhyun tahu kalau Donghae menghampirinya, tapi Kyuhyun memilih untuk diam

“Mianhe…” ucap Donghae yang berada di sebelah Kyuhyun. Mendengar itu Kyuhyun mengehentikan aktifitasnya dan menatap Donghae dengan wajah penuh tanya.

“Mianhe.. kemarin aku telah memukulmu” lanjut Donghae tanpa melihat Kyuhyun. Kyuhyun menghentikan aktifitasnya dan memandang Donghae. Kyuhyun terkekeh melihat Dongahe.

“Sudahlah hyung, kau tak perlu minta maaf padaku. Aku justru yang berterimakasih padamu” jawab Kyuhyun, Donghae hanya menampakkan mukanya yang bingung. “Karena pukulanmu itu, aku jadi sadar apa yang telah aku pikirkan itu salah” jelas Kyuhyun mendekat pada Donghae dan menepuk pundak Donghae.

Drrrttt… drrrttt…

Getaran I-phone Donghae memecahkan keheningan. Donghae dengan spontan mengambil I-phonenya yang ada di saku celananya. Tertera di layar Yoona memanggil. Tanpa menunggu lama Donghae menerima panggilan dari Yoona.

“Yeoboseo…” mulai Donghae

“Oppa!! Gawaaaat!!” jawab Yoona dengan nada panik. Donghae yang merasakan nada Yoona panik semakin penasaran.

“Apa yang gawat? Wae?? Ada apa?” tanya Donghae yang ikut panik.

“CEO sudah mengetahui kalau Seohyun hamil dan …” Yoona menggantungkan perkataannya. Donghae shock berat mendengar perkataan Yoona

“MWO?? Kok bisa sampai tau? Dan apa???” Donghae semakin penasaran

“Dan CEO menyuruh Seohyun untuk aborsi…ottoke?” jawab Yoona masih dengan nada panik. Kyuhyun yang melihat ekspresi wajah Donghae tampak bingung.

“Kau dimana sekarang? Seohyunnie bersamamu?” tanya Donghae

“Ne… kita di kantor SM Ent sekarang. Lebih baik Oppa dan oppadeul lainnya segera kesini” pintah Yoona dan mematikan telponnya.

Kyuhyun yang sedaritadi menunggu semakin bingung apa yang sebenarnya terjadi.

“Hyung, waeyo?? Ada apa?” tanya Kyuhyun dengan wajah bingung. Donghae panik

“CEO mengetahui semuanya Kyu! Sebaiknya kita sekarang menuju ke kantor SM saja…” jawab Donghae. Bagai tersambar petir Kyuhyun mendengar itu. Wajahnya menjadi pucat. Tak tahu apa yang harus dijelaskan pada atasannya itu jika nanti dia diintrogasi.

“Kau cepatlah ganti bajumu! Aku akan memberitahu yang lain…” lanjut Donghae segera pergi memberitahu yang lain.

***

Kantor SM Ent

Member SNSD sedang menunggu kedatangan member Super Junior. CEO yang sedaritadi menampakkan wajahnya yang suram.

Beberapa menit kemudian beberapa member Super Junior datang. Mereka adalah Kyuhyun, Donghae, Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, dan Siwon.

“annyeong haseo” sapa Leeteuk pada semuanya yang berada disitu. Tanpa menunggu perintah semua mengambil posisi duduk masing-masing.

“Aku akan menyelesaikan masalah ini” ucap CEO to the point dengan nada datar.

“Tidak mungkin aku membiarkan kalian seperti ini” lanjutnya

“Kalian adalah bintang besar. Seorang idol dunia… apa kata orang jika mengetahui kalian seperti ini” semua member SNSD dan Super Junior hanya mendengarkan kalimat-kaliamat itu dengan menundukkan kepalanya.

Seohyun yang berada di samping Kyuhyun merasa takut. Wajah Seohyun terlihat pucat. Kyuhyun yang merasakan apa yang diarasakan Seohyun hanya menggenggam tangan Seohyun dengan erat. Mencoba meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

“Seohyun… sebaiknya kau gugurkan kandunganmu. Dengan cara itu semua ini akan beres…” ucap CEO seenaknya. Seohyun terbelalak mendengar semua itu. Begitu juga dengan Kyuhyun.

“Tuhan.. apa yang harus aku lakukan?” jerit Seohyun dalam hati. Tanpa disuruh, air mata Seohyun mengalir dengan sendirinya. Semua terdiam.

“Maaf, apa tidak ada cara lain selain cara itu Sangjangnim?” tanya Leeteuk, mencoba untuk mencari cara lain.

“Ani.. tidak ada cara yang lebih baik dari itu…” jawab CEO

“Tapi, apa kau tak merasa berdosa menyuruh Seohyun melakukan itu” celetuk Yesung

“Baiklah… aku akan memberi pilihan. Gugurkan Kandungannya atau berhenti untuk bekerja disini dan tidak berada di Seoul” tawar CEO yang semakin membiat bimbang semuanya.

Kyuhyun tampak berfikir keras. ‘Apa yang harus aku pilih? Memperthankan anakku atau karirku? Aaaarrrrggghhh! Semua membuatku bingung’ jerit Kyuhyun dalam hati.

“Geure…. Aku akan memilih…” Kyuhyun menggantung perkataanya, ia tarik nafas dalam dan membuangnya kasar.

-continued-

 

A/N : hehehe.. pendek lagi yah? *digampar*

Aku sukanya emang pendek” sih #?

Penasaran ga??

Next chapnya agak lamaan yah?

Liat jadwal ko sibuk banget setelah ini. :(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s