Home » Diary » Private Life

Private Life

Baca artikel ini dulu : http://sjsapphireblue.tumblr.com/post/28903120866/super-junior-adalah-sekumpulan-gay-dan-elf-adalah
(source : https://twitter.com/talitavania)

Setelah baca note di tumblr tadi.
Gue setuju banget.
Tuh orang sehati sama gue.
ngapain lo dukung SJ GAY?
mau SJ dibilang sekumpulan GAY?
kalo gue emang gamau…. gue anti sama ‘sesama’ gitu

iya gue tau, pasti kalian sakit hati liat anak2 SJ pada deket sama cewek…
plisss… itu dunia mereka ya… kita udah ga ada campuran lagi….
toh mereka juga bahagia kan deket sama mereka (cewek).
jadi ngapain kita nentang….

gampang deh… andai lo digituin (dilarang deket sama cewek/cowok) gimana perasaan lo?
kalo gue pasti langsung bilang “ini kehidupan pribadi gue, ngapain lo ikut campur”

Bukannya gue ngeracunin lo semua buat jd shipper SJ-(member GB)..
ga gue ga ngeracunin, karena ngeracuni itu dosa *apadeh*
jujur gue shipper hahahaha ._.

balik lagi ke topik. SJ GAY.
cih sumpah, gue mau kutuk tuh orang yang bilang gitu.

rumus gue…
lebih baik gue sakit hati liat member SJ sama cewek daripada gue denger ada yang bilang SJ GAY

-sekian-

5 thoughts on “Private Life

Leave a Reply

