Home » Diary » Try to be artworker

Try to be artworker

hahaha apa itu? *nunjuk judul*

okeoke… ini hanya bacotan🙂

pengen banget belajar jadi art worker… karena apa?

aku sendiri gatau kenapa hahaha LOL

benernya juga udah bisa photoshop *ceiilla* tapi belom mendalami

selama ini juga ngedit otodidak, ngawur, ngasal,

kalo disuruh ngulang gimana cara editnya pasti gabisa… hahaha *plakkk

seharian penuh mantengin lepi dan blgowalk…

sampe ga keinget waktu.. haha

seru sih, dapet banyak teman juga banyak belajar dari para artworker handal(?)

sooo… kapan2 saja mencoba semua tutorial yang aku dapet…

._.v see you later!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s