Home » Diary » Believed

Believed

aku sampai kapan pun akan percaya dengan MEREKA

apa pun masalah yang mereka alami, aku yakin MEREKA bisa menyelesaikan masalah itu.

aku udah ga peduli orang mau bilang apa tentang MEREKA

MEREKA GA REAL, MEREKA FAMILY.

Fine, it’s your opinion.

tapi buatku MEREKA tidak sekedar FAMILY.

MEREKA mempunyai ikatan lain selain itu.

apa buktinya??

hanya orang-orang yang mengerti keadaan MEREKAlah yang tau.

selamanya aku akan tetap sama KEYAKINANKU

 

Kalo pun MEREKA tidak REAL,

biarkan MEREKA REAL DI DUNIAKU.

SAMPAI KAPANPUN MEREKA TETAP REAL DI DUNIAKU

 

SEOKYU❤ YOONHAE

2 thoughts on “Believed

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s