Home » Diary » Just believe in YOU

Just believe in YOU

mungkin emang konyol..

aku galau gara-gara acara FAKE ga jelas itu..

tapi.. Oh God!

aku buka beranda FB langsung liat th newsnya…

tengah-tengah baca langsung deh nangis..

apa lagi liat videonya… huaaaa😥 nangis ga bisa berhenti

tissue yang tersedia sampe habis.. T=T

 

apa aku berlebihan??

kenapa dua orang namja ini [read: KyuHae] selalu membuatku menangis

Jika mereka dekat dengan yeoja selain YoonHyun??

 

KEEP BELIEVE YOONHAE FOREVER

 

Bagi bagi galau ah~

Part 1 Part 2

silahkan dilihat. apa anda juga menangis???

6 thoughts on “Just believe in YOU

  1. uoh setuju banget sama kata-kata eonni di atas. emang geram kalau liat kyu hae sama yeoja lain huhhhu. saya jadi ikutan geram liat kata-kata eonni, dan waktu saya mau liat videonya, ternyata videonya udah di hapus sama usernya. saya penasaran nih sama videonya…

    btw salam kenal eonni =)

Leave a Reply

