Home » Fanfiction » Next To YOU [Chapter 1]

Next To YOU [Chapter 1]

Image

Hello. I’m back… kekekeke😀

Kali ini ga aku kasih password dengan harapan yang siders sadar.

Saya kembali dengan membawa fanfic baru.

Sebelumnya maaf, bagi yang menantikan 2 ff GJ ku kemaren.

Kayaknya keduanya, aku ga bisa lanjutin.

😦 mianhe…. *bow*

 

Untuk ff yang ini. Aku janji bakal lanjutin sampe Ending.

Entah setan apa yang merasukiku, sampai bisa menulis seperti ini

FF ini udah hampir selesai nulisnya.

Jadi tinggal ngepost-ngepost ajah…

So, tunggu yah….😀

 

HAPPY READING^^

 

Next To YOU [Chapter 1]

 

Cast              : KyuHae, YoonHyun.

–          Member SNSD

–          Member Super Junior

Genre            : Romance, Sad.

Type             : Chapter

 

Italic font is flashback.

 

“Ya! Kalian sudah berapa lama dengan yeojachingu kalian? Huh?” ucap Eunhyuk

“Sudah hampir setahun, tapi belum nglakuin apa-apa…” lanjut Eunhyuk, Donghae yang berada di samping Eunhyuk, memandang Eunhyuk dengan  tatapan heran.

“Apa maksudmu??” tanya Donghae

“Kau berpura-pura tidak tahu apa memang tidak tahu sih?” cibir Eunhyuk

“Ya! Hyung to the point saja. Aku tak mengerti apa yang kau bicarakan” sahut Kyuhyun.

“Dasar! Baiklah… maksudku adalah kalian harus memiliki mereka seutuhnya.” Jelas Eunhyuk

 

***

Seohyun memeluk lututnya dengan terisak. Dia tak berani mengeraskan tangisannya. Seohyun ingin, semua tidak tahu kalau dia sedang menangis.

Tapi, Seohyun salah. Karena saat Seohyun terisak di kamar mandi, Yoona mendengarnya. Perlahan Yoona mendekat ke kamar mandi dan mulai membukanya.

Seohyun mendongakan kepalanya ketika mengetahui ada yang membuka pintu. Yoona melihat mata Seohyun yang sembab.

“Apa yang kau lakukan Seo?” tanya Yoona dan mendekati Seohyun

Seohyun mengusap air matanya.

‘Tuhan, apa yang harus aku katakan? Apa aku jujur saja pada Yoona eonni? Aaa.. ottoke?’ batin Seo dalam hati.

“Seohyun… jawab eonni…” ucap Yoona dengan memegang pipi Seohyun dengan krdua tangannya. Air mata Seohyun kembali mengalir.

“Eonni…” Seohyun langsung memeluk Yoona. Yoona kaget dengan sikap Seohyun.

‘Apa sebenarnya yang terjadi??’ batin Yoona.

Yoona membalas pelukan Seohyun. Dan mengelus rambut Seohyun dengan lembut.

“Apa yang terjadi? Kenapa kau menangis disini? Katakan pada eonni” tanya Yoona dengan lembut

“Aku tak tau harus menjelaskan darimana eonni…” jawab Seohyun yang masih menangis.

“Aku….” Seohyun menggantung perkataanya.

“Aku… Hamil eonni” lanjut Seohyun. Bagai tersambar petir, Yoona mendengar jawaban Seohyun.

“A..apa maksudmu Seo?” tanya Yoona dengan menatap wajah Seohyun. Seohyun tak menjawab, dia terus menangis.

“Seo Joo Hyun! Apa maksudmu huh? Kau hamil??” tanya Yoona lagi dengan mata berkaca-kaca. Seohyun memberanikan diri untuk menatap Yoona walaupun air matanya masih terus mengalir.

“Aku hamil eonni. Di perutku ada nyawa…” jawab Seohyun dengan menunjukkan taspek yang telah digunakan Seohyun tadi.

Yoona menutup mulut dengan tangannya. Tak percaya apa yang telah dilihat dan didengarnya saat ini. Dengan mata yang berkaca-kaca Yoona kembali bertanya.

“Lalu siapa yang menghamilimu?” tanya Yoona.

“Dia tidak menghamiliku, kita yang melakukan kesalahan itu. Bukan hanya dia yang salah…” jawab Seohyun.

“Kyuhyun oppa” lanjut Seohyun dengan lirih.

Yoona tak berkata apapun lagi, langsung memeluk Seohyun lagi. Yoona juga ikut menangis.

“Aku takut eonni… aku takut dengan Sooyoung eonni, apa yang akan dia lakukan padaku kalau mengetahui semua ini…” ucap Seohyun.

“Tenanglah… kau tak akan sendiri menghadapi ini, aku akan membantumu…” ucap Yoona dan semakin mengeratkan pelukannya.

 

***

 

Semua member SNSD berkumpuldi ruang tengah. Semua member bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

“Yoong.. bisakah kau menjelaskan apa yang sedang terjadi??” tanya Taeyeon membuka pembicaraan. Yoona masih terdiam, akhirnya membuang nafasnya kasar dan mulai membuka mulutnya.

“Ne, sebenarnya sekarang… Seohyun…” Yoona menggantung jawabannya.

“Seohyun… sedang hamil…” lanjut Yoona.

“BWO???” koor semua member SNSD

“Aku tidak salah mendengarnya kan? Seohyun hamil??” ucap Sooyoung yang takpercaya dengan semua ini. Seohyun hanya menundukkan kepalanya mendengar respon dari Sooyoung.

“Ani… kau tidak salah mendengarnya.” Jawab Yoona dengan nada datar.

‘Seohyun hamil? Hah? Dengan siapa?? Apa dengan Yonghwa? Hahaha.. tapi dengan itu aku yakin Kyuhyun oppa akan meninggalkan Seohyun. Tak mungkin Kyuhyun oppa mau menerima bekas orang lain’ batin Sooyoung

“Kau tidak bercanda kan Yoong?” tanya Taeyeon yang juga tak percaya.

“Aku tidak bercanda eonni… Seohyun memang sedang mengandung saat ini” jawab Yoona yang mulai kesal dengan respon para eonninya.

“La..lu siapa appa dari anak Seohyun??” tanya Taeyeon lagi.

“Kyuhyun oppa…” jawab Yoona dengan lirih. Seohyun kembali menangis.

Sooyoung yang mendengar jawaban Yoona membulatkan matanya. Dengan wajah marah, Sooyoung menghampiri Seohyun.

“Dasar.. WANITA MURAHAN!!!” ucap Sooyoung dengan mengangkat tanganya, yang bermaksud untuk menampar Seohyun. Seohyun hanya pasrah.

Tapi dengan sigap Jessica menahan tangan Sooyoung yang akan menampar Seohyun.

“Jangan menamparnya!” ketus Jessica dan melepaskan dengan kasar tangan Sooyoung. Sooyoung tak percaya bahwa Jessica membela Seohyun.

“Ya! Apa yang kau lakukan Jung Jessica? Kau membelanya…?” ucap Sooyoung dengan nada tinggi. Jessica dengan sekuat tenaga menahan amarahnya, dia pejamkan matanya sejenak sebelum ia kembli membuka muutnya.

“Ne… aku membelanya. Kenapa? Tak terima?? Aku selama ini sudah muak dengan perlakuanmu terhadap Seohyun. Kau tak seharusnya menyalahkan Seohyun, karena Kyuhyun oppa lebih memilihnya. Bukan! Kyuhyun oppa tak pernah memilih, tapi memang dia tak pernah menganggapmu lebih dari SAUDARA!” jessica mulai meuapkan emosinya.

“Hah? Aku sungguh tak percaya kau bisa berkata seperti itu padaku! Apa sih kelebihanya. Bisanya hanya menangis dan merepotkan semuanya. Dan suka MEREBUT namja” jawab Sooyoung tak mau kalah

“Apa?? MEREBUT? Hah! Dasar kau…..” ucapan Jessica terpotong.

“STOP!!!” Yoona berteriak karena sudah tak tahan dengan keributan ini.

Semua member melihat ke arah Yoona yang terlihat membuang nafasnya kasar.

“Tidak ada gunanya kalian berdebat seperti ini!!! Apa kalian tak berfikir tentang Seohyun yang menanggung semuanya? Apa kalian tega membiarkannya sendirian menghadapi semua ini?? HUH??” ucap Yoona dengan menatap semua member.

“Sudah… sudah… aku akan menghubungi Leeteuk oppa. Kita akan selesaikan malam ini juga!” sahut Taeyeon dan segera menghubungi Leeteuk.

 

***

`Yeobseo… oppa`

`Yeobseo… wae Taeng?`

`Ada masalah yang harus kita selesaikan. Aku harap oppa dan member SJ yang lain datang ke dormku`

`Ada apa? Masalah apa lagi?`

`Aku akan menjelaskan di dormku. Jadi cepatlah kemari`

`ne… kami akan segera kesana`

[Percakapan TaeTeuk di telpon]

 

Beberapa menit kemudian member Super Junior datang. Setelah semua berkumpul Taeyeon menjelaskan masahnya.

“Baiklah… kurasa memang kita harus menyelesaikan bersama masalah ini” ucap Taeyeon membuka pembicaraan.

“Sebenarnya ada apa??” tanya Yesung

“Kesalahan” sahut Yoona

“Apa maksudmu Yoong?” tanya Sungmin

Semua member diam. Tak ada satupun yang mau menjelaskan. Sooyoung yang terus geram, marah, seakan mau membunuh Seohyun karena telah mengandung anak dari Kyuhyun.

“Kyuhyun oppa, kau yang harus bertanggung jawab penuh atas masalah ini!” jawab Yoona. Seohyun yang berada di sebelah Yoona hanya mampu meremas tangan Yoona. Seakan memberi tanda bahwa dia takut.

Kyuhyun kaget karena namanya disebut.

“Hah? Kenapa aku??” tanya Kyuhyun dengan wajah tak berdosa.

“Karena KAU YANG MENYEBABKAN SEMUA INI!!!!” Yoona menjawab pertanyaan Kyuhyun dengan berteriak. Yoona sudah tak bisa menahan amarahnya.

Semua member Super Junior dan member SNSD menatap ke arah Kyuhyun. Kyuhyun hanya menampakkan wajahnya yang bingung.

“Baiklah… Karena Seohyun HAMIL oppa!!” akhirnya Taeyeon angkat bicara.

“HAMIL??” koor semua member Super Junior.

“Bwo Hamil?? Kau tidak bercanda kan?” tanya Kyuhyun yang masih shock

Seohyun berdiri dan melangkah menuju kamarnya, sebelum ada tangan yang menahannya. Seohyun membalikkan badanya, ketika merasakan ada yang memegang tangannya.

“Apa benar semua yang ini?” tanya Kyuhyun dengan menatap Seohyun dalam.

‘ini semua tidak benar kan? Iya kan?’Kyuhyun bertanya-tanya sendiri dalam hati. Seohyun hanya mengangguk menjawab pertanyaan Kyuhyun. Melihat itu tubuh Kyuhyun lemas, tak tahu apa yang harus ia katakan. Tak tahu apa yang harus ia perbuat.

“Jika seperti itu, sebaiknya…” Kyuhyun menggantung perkataanya, memejamkan matanya sejenak.

“Sebaiknya, gugurkan kandungan ini” lanjut Kyuhyun.

`Bug`

 

-continued-

 

A/N : this is just fan fiction. So, jika ada ketidak sesuaian karakter mohon maklum.

Ini hanya imajinasi saya.

 

Gimana?? Pendek yah? Hehehe *dicekek*

Tapi lebih panjang dari yang sebelumnya kan yah?

Tunggu kelanjutannya yah.. kalau banyak yang mau lanjut…

Aku postnya ga lama-lama deh…😛

 

DO YOUR COMMENT, AFTER READ IT!!

NO BASH!!

37 thoughts on “Next To YOU [Chapter 1]

  1. yaaak kyu jahat bgt sih ko malah nyuruh ngegugurin! Soo eonni jg jahat. Huhu kasian seoT.T
    lanjut, update soon please🙂

  2. ihhhhhhhhh..
    kalo aku disitu, udah aku tonjok si kyu..!!
    pasti kena hasut si hyuk deh..
    kasian bgt seo..
    belum lg si soo ngamuk2 gak jlas..
    wuaaaaah..
    poor seo..
    mudah2an bisa terselesaikan secepatnya..
    bad kyu!!!!
    ditunggu ya update selanjutnya zy..🙂

  3. huhu sooyoung benci bangat sama seo~
    dan lagi.. uwaaaa!! kyu kau tega,
    nyuruh seo mengugurkan kandungannya.
    itukan anakmu.
    semoga kyu bisa cepat insaf.
    cepatan ya dilanjutnya~😛

    • hehehe… maaf yah kalo biasny soo..
      soo aku buat jahat di ff ini..😛

      oke, tunggu.. maybe besok update kalo sempet😀

  4. Nyessss ni hati begitu Kyu nyuruh Seo ngegugurin darah dagingnya sendiri :((

    Kyuppa jahat ih sama Seomma en dedek bayi :((

    ‘Bug?’ kayaknya Hae mukul si Evil nih😀 *sotoy*😄

    Bagus ceritanya ^^ Update soon, please :))

  5. Mwo?? O.o Wae??!! Kyu oppa!! What the hell you!! -__-
    apa2an nih kyuppa udah dpt enak maen nyruh gugurin aja,, dasarr evil!! lagian seonni yg msh polos gtu mna mau nglkuin ‘itu’ klo ga dirayu si raja evil~
    pkoknya kyuppa hrs tnggung jwb thor ga mau tau! *maksa*😄
    tp dbikin nyesel dulu udh nyruh seo nggugurin bayinya, klo bisa nnti ad namja lain yg dketin seo trs seo ga mau sm kyu lg. pkoknya kyu dibikin nyesel trs ngemis2 deh sm seonni,, ya ya ^^ #plak plok plak plok# *digampar author* #reader soToyy*
    mian komen’a kpnjangan, abis suka ga tahan(?) klo ga komen ff seokyu..hhe😄
    update soon ya thor,,please please😀 hwaiting! ~

    • hehehe.. gapapa kok.. malah suka aku kalo km komenya panjang…
      orang ketiga yah?
      hemm… masih dipikirin??
      mau sapa org ke3nya??

      mas yang ganteng tanpa oplas ato yg laen??
      kekkeke😛

  6. hwaaa.. br nemu ni blog. seokyuuu sukaaa.. haduh, tu kyu knapa pngn seo gugurin bayinya. apapun endingnya yg pntg seokyu hrus brstu. lanjuutt

  7. Annyeong~
    aku reader baru..
    Bru aj nemu nich blog..
    Hehe

    Ihh..
    Kok kyuppa gtu sich??
    Nyuruh seo gugurin??
    Kyuppa cinta gk sich sama seo??
    It sooyoung lg, kok tega amad sama seo?
    Ckck
    daebak..
    Dtggu lnjutan chingu..

  8. Yaaahhh kyu jahat bngt..tega..sadis..masa suruh seo ngegugurin anaknya sndri..
    Sooyoung galak amat ternyata ada perasaan toh sama kyu oppa..^ ^
    Next partnya di tunggu ya secepatnya,.^ ^

  9. Apa sih mau kyuppa?
    Bukanya dia yg berbuat malah nyuruh digugurin?
    Kan kasian seomma ;( huhuhuh, buat kyu menyesal pokoknya.
    Jangan sampe seokyu berpisah ya🙂
    soo jahat T,T ditunggu part 2’a

  10. mwo! digugurkan
    ap sih mau kyu dah hmli seo ga mau tnggungjwb, kan kshn seo
    bkn penasaran akn nsb seo sljtnya
    dtgu nezxt partnya

  11. baru nemu wp ini nih..hehehe
    ga suka banget sama sooyoung disini.. jahat banget sih dia ke seo..
    aduh kyu sembarangan aja nih nyuruh gugurin..padahal itu kan perbuatannya dia..
    seo nya kan kasian..
    next part nya ditunggu..penasaran banget soalnya >.<

  12. annyeong,saya reader baru dsini. salam kenal.
    kyuppa jahat bgd dsini. berani berbuat ga mau tanggung jawab.
    kasian bgd seonnie harus nanggung ini.
    uda sooyoung marah-marah ke seo.
    chingu, bkin kyuppa nyesel da ngomong gtu ke seo.
    lanjut chingu..

  13. Ya ampun seo hmil anak kyu oppa,,
    sooyoung ko jhat bngt pke ngmong bgtu ke seo,, pa lg kyu oppa mlh mnta di gugurin,pdhl kan tu anak’a,,kira2 pa reaksi seo y,dan bgaimna suju dan snsd menangani mslh ni,,
    chingu d lnjut y,, jd pnsaran sma part slnjt’a,,

  14. Yaaaaakk~
    kandungannya jangan digugurkan,,, kasian:(
    kyuppa jahat yha??
    Seomma yang sabar aja yha??
    Lanjut thor:)

  15. annyeong, saya reader baru disini..

    wah jahat banget sih kyu ><, padahal kan dia yang buat dedek bayinya ._.
    pokoknya bikin kyu nyesel se nyesel2nya, terus endingnya harus seokyu😀
    cepet lanjutin yah :))
    *nb : tulisan-tulisan di blog ini bagus2, keep writing yah! hwaiting~

  16. ih g tanggung jwb bgt sih jd orang!
    Klo sampek nelantarin seo trs g tanggung jwb! Awas aja ya opp!
    Chinggu buat kyu oppa baik na d sini
    next part update soon ya..

  17. anyeong, reader baru nih, salam kenal ya =)

    pertama kali liat jdulnya yang terpikr justu JB, ehhe mian author soalnya judulnya sama kayak lagu JB. tapi begitu liat posternya saya langsung jingkrak2 soalnya ini seokyu yoonhae hehhe

    Kyuhyun minta digugurkan? ya ampuun padahal itu anak mereka berdua, oh ya itu waktu di kamar mandi emang Seohyun nggak ngunci pintunya ya? Yoona langsung bisa masuk gitu aja. perasaan kalau ada orang ke wc langsung di kunci deh, hehhehhe. maaf, cuman komentar aja..

    diksimu keren eonni. singkat padat dan jelas. update soon?
    keep writting, FIGHTING~

  18. Annyeong thor aku reader bru, hua ffnya keren tp kyu nya bener bener evil – – buat ilfeel dah, cpet di lnjt yah thor . .

  19. Ihhh kyupa jahat sama seo eonni
    Kaliankan saling cinta. Hadehhhhh

    Yoonhae kok blm keliatan ya? Hehehe
    Buat mereka blm pacaran dulu author hehe tp buat sama2 suka dulu hehe

    Ditunggu kelanjutan seokyu + yoonhaenya (kalo ada)
    Cepet di post ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s