Home » Uncategorized » Am I must choose one of them??

Am I must choose one of them??

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Aku sudah bosan mendengar kau mengatakan itu

apa kau tau? aku tidak bisa memilih diantara mereka

mereka berempat yang membuatku menyukai semuanya

merekalah yang menjadi inspirasiku

 

tapi, andaikan kelak mereka tak bersama pun

aku tetap berpegang pada pendirianku

untuk selalu mendukung mereka

walaupun fakta begitu pahit

 

tapi ini yang harus aku lakukan

janji yang harus aku tepati

tak peduli apapun yang akna terjadi besok.

 

SO, IF YOU DON’T LIKE THEM.

CLOSE YOUR MOUTH!! PLEASE…

Leave a Reply

