Home » Diary » Shadows that very sad :'(

Shadows that very sad :'(

 

Ya allah… apa lagi ini?

aku sudah lelah meihatnya…

mendengarnya…

apa ini akan berlanjut??

aku ga kuat Ya Allah T-T

 

aku ga kuat menahan semua ini…

Terlalu menyiksaku…

Apa yang harus aku lakukan??

Aku tak bisa melakukan apa-apa

Selain menerima semua ini T-T

 

Walaupun ini sangat menyakitkan..

tapi aku yakin Engkau akan memberikan sedikit kebahagiaan.

Aku percaya itu…

I WILL NEVER STOP TO HOPE!!!

I will never stop to hope

Leave a Reply

