Home » Diary » SO? WHAT EVER!!!

SO? WHAT EVER!!!

Eh? ga trima yah kalau kita ng-eksis??

takut tersaingi??

atau emang cari muka di depan mereka??

 

Ih, gue sih gapeduli yah? mau lo ngomong apa juga..

FITNAH aku sepuasmu!!!

gapeduli.. mau mereka jauhin aku..

WHAT EVER!! ga rugi juga buat aku😛

 

Lo perlakuin gue kayak gini, gue trima ajah..

Tapi lo kebangetan.. lo nyangkut-nyangkut ke kaka” gue..

mau lo apa sih?? bilang sama gue

gue udah nrima lo giniin, asal jangan sama kaka” gue…

 

lo emang CARI MUKA di depan mereka.

di depan mereka lo bilang seolah-olah kaka” gue yg salah

truss mereka juga BEGO! ga bisa ngebedain yg mana yg bener..

 

masalah belom selesai… lo nambah masalah lagi.

yaudahlah terserah lo!!

WHAT EVER!!! GUE UDAH GAPEDULI!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s