Home » Fanfiction » Misterious Fans

Misterious Fans

annyeong^^ ini bukan tulisan saya. ini buatan ahjummaku tersayang…. hehehe

so, aku pengen berbagi ajah ^^

 

 

Annyeong ini FF konyol saya. FF ini hanya kayalan saya hahaha….  Saya tahu ini FF sangat jelek dan konyol. Sekali-sekali Dream Big! Dream High! Gapapa kan? Didedikasikan untuk hyungku [Zyzy KyuHae] yg adalah seorang Wires.

 

“Kyuhyun Oppa… Saranghe…” kata Seohyun kepada Cho Kyuhyun suaminya. Seohyun kemudian mendekati Kyuhyun dan mencium bibirnya mesra…’

 

Jebret… Clack… aku menutup laptopku dengan keras. “Mwo? Apa-apaan ini! Siapa yang mengirimnya?” kataku gugup. Tanpa sadar keringat bercucuran di wajahku. Entah kenapa Jantungkupun ikutan berdebar-debar dengan sangat kencang. Baru saja aku membuka e-mailku dan membaca sebuah cerita yang dikirim oleh fans, dan aku tidak tahu kenapa dia menulis cerita tentang aku dan Sunbaeku Kyuhyun oppa. Aku membanting tubuhku ke sofa dan memandang langit-langit tembok. “Hua! Kenapa jantungku jadi tidak teratur seperti ini” lirihku.

 

“Seohyun-sshi! Sedang apa kau disana? Rombongan akan segera berangkat ke bandara. Semuanya mencarimu dari tadi!” kata Jessica onnie yang tiba-tiba datang mengagetkanku. “Ne… Ne mian, onnie! Aku baru saja mengecheck emailku.” Kataku. Kemudian aku memasukkan laptopku kedalam tas dan segera beranjak mengikuti Jessica Onnie.

 

“Kau kenapa? Kok jadi aneh begini? Kau sakit?” Tanya Jessica Onnie padaku. Aku menggeleng yakin. “Ahniyo!” “Lalu? Kenapa kau berkeringat dingin seperti ini??” tanyanya lagi. ”Ah itu karena… karena… itu email tadi!” kataku berterus terang. “Email apa?” Jessica onnie tersenyum padaku. “Ahni! Bukan apa-apa. lupakan!” kataku. “Ok! Baiklah!” ia lagi-lagi tersenyum. Aku tidak tahu setan apa yang merasukinya hingga tersenyum seperti ini.

 

Kyuhyun POV

 

“Hyung sedang apa?” kataku manja pada hyungku yang paling tampan itu, Choi Siwon. Siwon hyung asyik dengan blackberrynya dan tidak sedikitpun menghiraukanku. Toel… aku mencolek pipinya dan aku bertanya lagi. “Hyung…. Sedang apa sih? Serius sekali?” tanyaku. “update tweet!” kata Siwon hyung singkat.

 

“Oh update tweet toh! Coba lihat tweetmu!” aku melihat-lihat kearah hapenya dan mendekatkan wajahku ke hapenya, sehingga menghalangi pandangan Siwon hyung ke hapenya. “Hash!” katanya kesal. “Kau ganggu hyungmu yang lain saja! Hyungmu Kan juga ada banyak! Ada yang sabar, ada yang imut, ada yang aneh, ada yang lucu, ada yang babo, terserah kamu mau dipilih yang mana. Yang penting jangan menggangu hyungmu yang paling tampan. Arraso?” kata Siwon hyung kesal, Aku tahu yang ia maksud ‘paling tampan’ adalah dirinya sendiri.

 

“Ih dasar!” Aku pergi meninggalkan Siwon hyung, dan aku mendekati hyungku yang lain, kali ini aku mendekati Eunhyuk hyung. Kelihatannya dia sedang berteleponan dengan Eommanya. “Dorrr” kataku mengagetkan Eunhyuk.

Ia melonjak kaget “Jambret! eh jambret eh jambret…” katanya kaget. Eunhyuk hyung menatapku kesal~ seakan-akan berbicara. “Sialan kau kyu~jangan mengagetkan dong!” ia memasang raut kesal, dan masih tetap berbicara dengan teleponnya. Aku mendengarnya. “Bukan eomma… bukan eomma yang jambret! Bener eomma! Yang jambret itu kyuhyun bukan eomma! Kyuhyun tadi mengagetkanku!” katanya berbicara pada telepon. Aku menunggunya selesai berbicara. Aku menunggunya hingga ia menutup teleponnya.

 

Dia menatapku, aku tersenyum padanya, tapi senyuman tulusku ini malah dibalas dengan lototan matanya. “Pergi! Pergi!” dia menendangku dan menyuruhku menjauh dari dirinya.

 

Aku melihat semua Hyungku sudah pada sibuk sendiri-sendiri. Ryeowook  dan Zhaumi sedang sibuk dengan make-upnya, Donghae hyung dan Shindong hyung telepon-teleponan dengan pacarnya, Leeteuk hyung sedang sibuk dengan majalahnya, Sungmin hyung dengan perlengkapan pinknya, Henry dengan selcanya, dan Yesung hyung yang melatih vokalnya.

 

Aku terduduk lemah disofa, duduk kembali bersama Siwon hyung lagi. Ia melirikku tajam seakan akan mengisyaratkan untuk tidak mengganggunya. Aku hanya mengangguk.

 

“Nge-game sajalah!” batinku. Aku mengambil laptopku dan menghidupkanya. “Hyung apakah Wi-Fi di dorm ini masih bisa digunakan?” tanyaku pada Leeteuk hyung yang kelihatannya sedang Online. “Ne” Ia mengangguk pelan.  “Oke, gomawo!” kataku sebari tersenyum manis. “Tumben pake ‘Gomawo’?” sindirnya, aku hanya tersenyum maksa.

 

Aku kemudian membuka e-mailku. “Shindong-sshi! Kau sudah kirim ke emailku kan?” tanyaku pada Shindong hyung. Shindong hyung pernah berjanji padaku dia akan mengirimi update cheat starcarft, jadi aku mengecheck emailku untuk melihat update dari Shindong hyung. “Ne!” katanya Singkat.

 

Aku melihat 2 inbox di Emailku. Satu dari Shindong, dan satu lagi tanpa nama, hanya ada email tidak jelas yang bertuliskan ‘iamawires@yahoo.com’ *ngarang! wkwkwk* Aku lebih tertarik membacanya, dari pada E-mail dari Shindong hyung.

 

Aku membuka Email itu, aku membaca judul e-mail itu. ‘Fanfiction.’ “Loh? Kok fanfiction! Ini kan e-mail baruku. Hanya Anggota Super Junior, dan Beberapa orang SM Ent. yang tahu.Kenapa fans bisa tahu? huahahaha” kataku tertawa geje.

 

Aku membacanya dengan hati-hati.

‘Judul: Hot Winter’

“Hot winter? Winterkan pusim dingin? Seharusnya cold winter dong!” gumamku.

‘Cast: Seohyun, Kyuhyun!’

“Wah~ bagus deh aku jadi pemeran utama laki-laki dong!” kataku bangga. “Tapi kenapa seohyun yang jadi pemeran utama wanita!? Aneh! wahaha tak apalah nikmati saja!” gumamku.

 

Aku membaca fanfiction itu dengan hati-hati, awalnya aku senang-senang saja, karena aku menjadi actor utamanya. Tapi, semakin lama aku merasa Fanfiction ini benar-benar tidak baik, Fanfiction ini mengandung content dewasa. *Maksudnya author: FF NC [No Children] ngerti kan? Pasti ngerti deh!! keke*

 

Semakin lama aku membacanya, semakin dag-dig-dug-duer saja hatiku dibuatnya. “Hush! Apa-apan ini? kenapa aku melakukan hubungan ‘ITU’ dengan seohyun-sshi! Dia kan dongsaengku!” kataku dalam hati. Keringat bercucuran disemua wajahku, aku membayangkan aku sedang melakukanNYA dengan Seohyun. “Haduh! Sudahlah! Ini benar-benar tidak waras!” aku mematikan laptopku dan aku mengusap keringatku dengan tanganku.

 

“haduh… haduh… HYUNG!” teriak yang sudah setengah stress ini. Ke-delapan hyungku langsung menoleh ke aku. Jelas saja semua langsung menoleh ke arahku. “Ada apa?” tanya mereka semua bersamaan. “hehe” aku tertawa miris. “Tidak apa-apa hehehe. Mianhe!” kataku gugup.

 

“Hey, kalian semua! Jemputan sudah di bawah! Ayo cepat ke bawah!” kata Leader Leeteuk pada kami. Ya, kami dari tadi sedang menunggu jemputan untuk mengantar kami kebandara. Kami akan pergi ke Tokyo untuk mengadakan konser disana, SM Ent, memutuskan untuk mengadakan di konser besar di Negeri Sakura itu.

 

“Yasudah ayok! Bereskan koper kalian!” kata Leeteuk hyung buru-buru. Aku dan hyung-hyungku mulai membereskan barang bawa’an kami. “Kau tidak bawa apa-apa?” tanyaku pada Siwon hyung yang sedari tadi tidak bergegas. “aku kan tidak ikut!” katanya singkat. “oiya! Kau ada drama yah? kau harus berada di korea untuk Syuting drama kan?” tanyaku. Ia menganguk. “Ne!”

 

***

Pendaratan dilakukan dengan selamat. Fans Jepang memang sangatlah gila. Mereka sangat banyak. Dimana-mana pamlet fotoku yang tampan itu bertebaran dimana-mana. Aku berjalan menyunggingkan senyumku dan lambaian tanganku melewati para fans yang sudah menunggu kedatangan Super Junior ini. “Kyuhyun oppa I LOVE YOU!” aku hanya bisa tersenyum sambil melambaikan tanganku. Kalau aku bisa mungkin sudah kupeluk semua ELF yang sudah meneriakkan namaku.

 

Setelah mandi dan beristirahat di Hotel, aku dan Super Junior pergi ke Tokyo Dome untuk melakukan rehersal disana. “Hush! Aku akan mengadakan konser disini nanti malam! Senangnya!” gumamku.

 

Aku melatih gerakanku dengan lagu terbaru kami ‘Mr.Simple’ dan beberapa lagu lain. Tidak lupa aku berlatih beberapa lagu dengan si YeWook [Ryeowook Yesung]. “Ah lelah sekali!” gumamku sambil terduduk lelah dilantai stage.

 

“Baiklah istirahat dulu saja yah! aku juga sudah sangat capek!” kata Leeteuk hyung sambil mengusap keringatnya.

 

“Ne baiklah! Semua boleh istirahat, kecuali Kyuhyun. Seohyun-sshi sudah menunggumu di backstage.. latih duet kalian terakhir sebelum konser nanti malam!” perintah leeteuk hyung. Aku hanya bisa mengangguk pasrah.

 

*****

 

I’ve been living with a shadow overhead

I’ve been sleeping with a cloud above my bed

I’ve been lonely for so long

Trapped in the past, I just can’t seem to move on

Seohyun menyanyikan liriknya dengan sangat baik. Suaranya benar-benar indah. Aku memandanginya terus menerus. Dia menggunakan kemeja putih, dan rok pendek, dan rambutnya yang dikuncir tinggi ekor kuda.

 

Entah kenapa, bayanganku kembali pada Fan Fiksi yang kubaca tadi. “Aduh apa-apa’an ini?” kataku gugup dalam hati. Pikiranku mulai tak karuan, akupun mulai gugup dan berkeringat.  ‘Kyuhyun mulai medekap mesra seohyun… dan mulai memeluknya..’ kalimat itu yang paling kuingat dari Fanfiction tadi.

 

“Oppa sekarang giliranmu!” katanya menyadarkanku dari lamunanku. Aku tersenyum. “Ne ne mianhe!” kataku memohon maaf.

 

Kyu POV ENDS

 

Seo POV

 

I’ve been hiding all my hopes and dreams away

Just in case I ever need em again someday

I’ve been setting aside time

To clear a little space in the corners of my mind

 

Kyuhyun oppa menyanyikan liriknya dengan merdu. Dia tampak berkeringat, dan terlihat sangat lelah, tapi tentu saja sunbaeku yang satu ini masih terlihat tampan. aku akan menyanyikan sebuah lagu duet dengan kyuhyun oppa nanti malam saat Konser besar SMTOWN di Tokyo.

 

Ini bukanlah duet pertamaku dengannya, jadi aku sudah mulai terbiasa dengannya. Aku sudah beberapa kali duet dengannya. Kita dipilih SM untuk menjadi pasangan duet karena suara kami yang cocok, dan syukurlah fans banyak yang menyukainya.

 

All I wanna do is find a way back into love. 

I can’t make it through without a way back into love. 

Ooohhhhhoooo.

I’ve been watching but the stars refuse to shine. 

I’ve been searching but I just dont see the signs. 

I know that it’s out there, theres gotta be something for my soul somewhere.

I’ve been looking for someone to shed some light, 

not somebody just to get me through the night. 

I could use some direction, and I’m open to your suggestions.

All I wanna do is find a way back into love. 

I can’t make it throw with out a way back into love. 

And if I open my heart again. 

I guess I’m hoping you’ll be there for me in the end. 

Ooooohhhoooohhhoo ooohhhohooooo hhooohhoooo

 

Kami menyelesaikan lagu kami dengan sangat memuaskan.

 

“Apakah kita perlu berpegangan tangan lagi?” tanya kyuhyun oppa padaku. “Berpegangan tangan?” tanyaku innocent. “Ne. seperti duet kita yang sebelumnya, kita kan selalu bergantengan. Perlukah kita melakukannya kali ini?” Aku tersenyum malu. “Menurut oppa? Perlukah kita?” tanyaku malu-malu. “Ye… aku rasa fans menyukainya.” Kata Kyuhyun oppa. “Baiklah! Kita akan berpegangan tangan, oppa” gumamku yakin malu-malu. “Ne… pada saat ending!” ia tersenyum tipis padaku.

 

Dan kami mengulang latihan kami lagi. Lagi dan lagi. Terus menerus. Berulang kali. Entah kenapa aku merasa sangat nyaman berada di dekatnya.

 

***

“Hwuih seksi sekali!!!” teriakku dalam hati ketika melihat seohyun sedang perform di atas panggung. SNSD sekarang sedang menyanyikan lagi ‘Bad Girl’ dengan kostum seksi lengkapnya. Aku bahkan tidak berkedip sedikitpun melihatnya perform di balik stage. “Hey, Kyu!” tiba-tiba sungmin hyung datang menganggu konsentrasiku.

 

“Apa?” tanyaku singkat. “Kau lihat sapa? Serius sekali?” tanya Sungmin hyung mengintrogasiku. “Bukan siapa-siapa?” kataku. “Seohyun kan?” tanyanya yang seakan-akan tahu siapa yang dari tadi kulihat. “Ahni-ahni! Sok tahu!” kataku.

 

“Emang aku tahu kok!” katanya yakin. “Bukantuh!” kataku. “Iya… mengaku saja aku tahu kau melihat Seohyun, tidak mungkin yang lain.” Aku juga bingung kenapa Sungmin hyung bisa tahu. “Iya! Iya aku ngaku! Aku melihat seohyun. Emang kenapa? Tidak boleh?” kataku akhirnya mengaku. Ia tersenyum senang, dan bangga. Senyum kemenangan.

 

“Suka??”  tanyanya singkat. “Ahniyo!” kataku yakin.  “Bilang saja padanya kalau kau suka, aku lihat  SeoKyu shipper sangat banyak dimana-mana?” katanya yakin. “SeoKyu?” kataku tak tahu. “Seohyun-Kyuhyun. Kau tidak tahu? kau tidak tahu atau pura-pura tidak tahu?” katanya mengintrogasiku.

 

“Aku benar-benar tidak tahu.” Kataku singkat. “Oh… aku lihat duet dengannya banyak yang suka yah? kenapa kalian tidak pacaran saja” kata Sungmin hyung sembarangan ” Oh… sudahlah ini kan juga bagian dari pekerjaanku.” Kataku tegas. “Perkerjaan apa pakerjaan?” katanya sebari mencolek daguku. Aku menatapnya nanar.

 

“HYUNG!!” bentakku kesal. Dia tersenyum dengan aegyonya. “Hihihi! bercanda” aku hanya mengangguk dan menyuruhnya diam.

***

Author POV

“Seohyun-sshi tolong berikan ini untuk Kyuhyun oppa yah!” kata Yoona onnie padaku.

 

 

 

 

Aku membuka kamar hotel perlahan. Kamar nomor 134. Aku sekarang sedang berada di tempat hotelku menginap, hotel berbintang lima yang berada tepat ditengah kota Tokyo. Aku melihat Hyoyeon onnie sudah didalam. Kali ini aku sekamar dengan Hyoyeon onnie.

 

“Onnie!” sapaku lembut padanya yang sedang membuka kopernya. “Seohyunnie!” katanya ramah. Aku tersenyum dan kemudian terduduk di atas kasur. “Bentar lagi konser dimulai. Kamu yang mandi dulu. atau aku duluan?” tanyanya.

 

“onnie saja yang duluan!” kataku. “Ne” kemudian ia mengambil beberapa perlengkapan mandinya dari koper. “Oia! Itu ada hadiah untuk mu dari fans.” Katanya padaku. Ia menunjuk ke arah meja dan aku mengalihkan pandanganku pada meja itu. Di atas meja ada sebuah kotak hadiah,

 

“Apa itu, eon?’

“Aku juga tidak tahu. Yang pasti itu dari fans.”

“Benarkah? Bagaimana kau bisa mengambilnya dari fans?” kataku. “bukannya fans tidak bisa masuk kesini?” lanjutku.

Hyoyeon unnie menatapku terdiam. “Ah.. itu… itu… aku mengambilnya dari fans dibandara tadi.” Katanya sambil tersenyum. “Oh begitu… yasudah makasih!” kataku lalu ia pergi mandi.

 

Aku mengambil sekotak besar kado itu. Kotak itu berwarna pink. Bungkusnya terlihat sangat baik dan manis. Aku membuka pita yang menutupi kotak itu, dan perlahan aku membuka kado itu.

 

Aku melihat sebuah surat ada di atasnya.

 

peasaran gimana endingnya…

semua hanya ada di otak ahjummaku… hahaha

😀

31 thoughts on “Misterious Fans

  1. Ahjummaaaaa…. Pehlissss(?) lanjutkan ff ini secepatnya. Bener2 bikin aku penasaran. Gak kebayang kalau mereka berdua baca ff nc yg castnya mereka. Pasti Kyuppa dah mikir yg nggak2 deh. Curiga sih ama Hyo, jess juga tapi dikit. Mungkin mereka ya yg ada dibalik ini semua#sotoy. Ini harus lanjuttt loh,yg cepet yah*puppy eyes

  2. seru, knp tuh si hyo wktu dty seo soal kd dr fans ggp gt, mencurigakan
    lanjut dong, pngn th lanjutan hub sekyu

  3. aku new readers bagapta ya ^^
    aku curiga sama sungmin,hy sama sica

    aku pnasaran ma lnjutan nya apa isi kadonya
    di tunggu yaa eonn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s