Home » Diary » You’re so cute. But BITCH!!

You’re so cute. But BITCH!!

hahaha..

mungkin aku terlambat mengtahui ini.

masalah ini.

aduh.. aku nggak habis pikir

yang aku percaya selama ini…

ternyata.. di belakang ku...

OH MAN!

aku hampir ga percaya sama kalian

kalian tega banget ngomong kayak gitu.

 

aku salah? aku ada salah sama kalian?

bukannya dari awal aku udah bilang yah?

“kalau aku eksis gpp kan?”

kalian jawab “gpp ko”

giliran aku eksis.. eh ternyata…

 

Hahaha.. belum lagi kalian yang sms aku..

aduh aku acungin jempol deh buat kata-kata kalian

kalian sungguh manis. SO CUTE..

apa kalian pikir aku ga tau semuanya?

Hello! aku ngga buta! dan aku bisa baca semua itu..

kalian manis HANYA DIDEPANKU

tapi dibelakangku.. KALIAN BUSUK.

Percuma selama ini aku percaya!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s