Home » Diary » I know You Now!!

I know You Now!!

tau ga sih? itu aib orang -.-

plisss jangan disebarin donk.

kalo kamu sayang ma doi kamu, jangan gini caranya.

jangan dikit-dikit buat status yang frontal.

itu semua membuat orang bertanya-tanya?

dan akhirny mereka semua tau itu.😦

 

aku sedih😦 kenapa kau lakukan semua ini?

DEMI KEBAIKAN SEMUA

kurasa itu bukan… malah membuat citra idolamu tercoreng.

apa kau menyadari itu?

semua percaya akan omonganmu itu, dan…

apa yang mereka ucapkan itu sungguh menyakitkan bagiku.

kenapa harus dia? kenapa harus dia yang disalahkan?

 

kenapa? kenapa kalian begitu jahat?

kenapa kalian sampe ngomong kayak gini😥

aku kecewa..

kecewa dengan kalian semua..

kalian semua udah aku percaya..

sudahku percaya untuk menyukainya setulus hati.

tapi kenapa kejadian ini terulang lagi??

kenapa? kenapa kalian ingkari sendiri

JANJI YANG TELAH KALIAN BUAT

 

kalau memang dari awal aku tau kalian kayak gini.

mungkin aku tidak kembali waktu itu -_-

dan mulai sekarang..

AKU TIDAK AKAN LAGI ADA DISITU

SO… BYE THANK FOR ALL

Leave a Reply

