Home » Diary » You are the one [Diary]

You are the one [Diary]

kenapa dunia ini begitu tidak adil??

bisa kah ‘kau’ memberi sedikit keadilan??

aku lelah dengan semua ini…

air mataku seakan habis.

tak tahan lagi dengan semua yang terjadi.

kenapa semua ini harus terjadi??

kenapa harus ada satu pilihan di dunia ini??

kenapa aku tak bisa memilih kedua-duanya?

Aku cinta kalian berdua..

tapi aku konsisten pada pendirianku sebelumnya

aku harus memilih salah satu dari kalian..

aku tau ini adalah pilihan yang sangat sulit

tapi apa daya.. aku harus memilih salah satu dari kalian

aku menangis sendiri, menyesalikenapa aku harus menyukai kalian

aku tau, hidupku terasa lebih berwarna sejak ku mengenal kalian

kalian sumber inspirasiku

karena kalian aku menjadi seperti ini

telah aku putuskan untuk memilih salah satu dari kalian

DAN aku memilih ini…

karena dari awal memang ini yangt aku pilih

You are the one :*

Leave a Reply

